Sniff HTTP Injector 4.2.3 Build 71 Menggunakan ehi Opener 0.4.5

ehi Opener build 71 HTTP Injectror 4.2.3 build (71)

Sniff atau sniffing pada perangkat android merupakan sebuah aktifitas menyadap lalulintas data aplikasi khususnya aplikasi yang mengakses koneksi internet. Semua data aplikasi yang keluar masuk secara bolak-balik akan disimpan di subuah log file.

Berbeda dengan sniff menggunakan aplikasi ehiOpener, aplikasi ini dibuat untuk mengintip config yang di lock pada HI jadi kita tidak perlu repot sniff semua aplikasi dan mencari hasilnya di sebuah log file.

Pertama untuk menggunakan aplikasi ehiOpener, perangkat kamu harus terpasang Xposed. Silahkan kamu cari sendiri tutorial untuk memasang Xposed karena pemanasangnya tiap perangkat akan berbeda.

Jika hal pertama sudah terpenuhi silahkan pasang aplikasi ehiOpener (link download ada di akhir postingan) Xposed akan otomatis meminta perangkat untuk reboot, jika tidak ada silahkan reboot manual.

Berikut tampilan jika ehiOpener sudah terpasang dengan benar, kamu bisa melihatnya pada aplikasi Xposed pada menu Modules.

ehi Opener build 71 HTTP Injectror 4.2.3 build (71)

Langkah selanjutnya buka aplikasi ehiOpener, jika sudah terbuka kembali ke homescrren dan buka aplikasi HTTP Injector.

Import file yang di-lock kemudian pilih tombol Start / Mulai selama beberapa detik maka informasi Payload, SSH dan Remote Proxy akan terlihat seperti gambar berikut:

ehi Opener build 71 HTTP Injectror 4.2.3 build (71)

Selesai, mudah bukan? Untuk kamu yang masih kebingungan saya sediakan juga tutorialnya dalam bentuk video:

 

Download Link:


DOWNLOAD
 

Begitulah tutorial cara Sniff HTTP Injector 4.2.3 Build (71) Menggunakan ehi Opener 0.4.5. Saya harap tutorial ini bisa bisa bermanfaat untuk kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *